Pages

Kota Riffa


East Riffa memiliki banyak atraksi, salah satu atraksi seperti Benteng Riffa, yang juga dikenal sebagai Sheikh Salman Bin Ahmad Al Fateh Fort. Kota ini memiliki beberapa pusat perbelanjaan dan dua jalan perbelanjaan utama; Riffa Bazaar (سوق الرفاع, Souk ar-Rifa) dan Pasar Bukuwara Street. Yang pertama lebih besar, sedangkan yang terakhir lebih terorganisasi dan dimodernisasi.

Bermain golf di Royal Golf Club dianggap sebagai salah satu kegiatan teratas yang harus dilakukan di daerah tersebut. Perkembangan baru, yang diciptakan oleh Arcapita, disebut Riffa Views, adalah pusat perumahan dan komersial besar. Proyek ini mencakup danau buatan, sekolah internasional, distrik komersial, supermarket, dan akan memiliki akses ke Universitas Wanita yang baru dibuka. Enma Mall dan Lulu Hypermarket Mall adalah tambahan baru untuk pusat komersial yang berkembang pesat di East Riffa.

Dapatkan penawaran Hotel terbaik di Riffa >>> Lihat selengkapnya

Celvano

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.